Adakan Temu Karya Ke-II, Karang Taruna Tubaba Usung Tema Berkaitan Peran Pemuda

DHTv — Dalam rangka melaksanakan penyegaraan dalam tubuh organisasi, Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan Temu Karya ke II masa bakti 2021-2026 dengan bertemakan “Muda berkarya menuju Tubaba gemilang,” pulung kencana, 10/04/2021.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hyme Karang Taruna, dalam sambutannya Ketua Kareteker Kabupaten Tulang Bawang Barat Hermawan S.Hi.,M.H.,C.M.,Shell mengatakan.

Ketua Kareteker Hermawan S.Hi.,M.H.,C.M Shell dalam sambutan

“Karang taruna kabupaten tulang bawang barat mengalami kefakuman dalam struktur di kabupaten sejak 2017 namun saya tidak berani mengatakan fakum keseluruhan hingga tingkat tiyuh, karena tentunya ditiyuh kegiatan karang taruna tetap berjalan. Harapan kami selaku caretaker kedepan karang taruna tubaba menjadi lebih baik dan maju serta tentunya bersinergi dengan menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam ikut serta membangun kabupaten Tubaba lebih maju, unggul dan makmur sejahtera. masyarakatnya,” ujar hermawan.

Selain itu mewakili ketua karang taruna Provinsi lampung Dendi Ramadhona S.T yang berhalangan untuk hadir, Ricky Agusta S.H.,M.H selaku sekretaris jenderal (Sekjen) dalam sambutan pembukaan Temu Karya ke II mengatakan.

“Agenda TKD ini sesuai Ad/art, bertujuan untuk memilih ketua yang baru. Sehingga adanya regenerasi dalam organisasi, saya juga menitipkan pesan dari bung dendi untuk mengutamakan musyawarah dalam memilih ketua yang tentunya mengutamakan mufakat,” ucap ricky.

Dikarenakan menghadiri agenda pengajian dipesantren Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad S.P menitipkan penyampaian kata sambutannya dan pembukaan yang dibacakan oleh Asisten III Bidang Administrasi M.Rasdi S.H

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada panitia temu karya II, karang taruna merupakan salah satu organisasi yang telah mengakar ditengah masyarakat khususnya bagi pemuda, karang taruna juga merupakan sebuah wadah dalam mengaktualisasi potensi diri dan kaderisasi kepemimpinan,” kutipan sambutan bupati yang dibacakan oleh Asisten III Bidang Administrasi.

Agenda Temu karya ke II pun turut dihadiri Forum Camat, Ketua DPRD, seluruh peserta dan tamu undangan dan resmi dibuka oleh Bupati Umar Ahmad dan berlangsung kondusif dengan tetap acara menerapkan Protokol Kesehatan. (/Red)

Previous Post Next Post