Bahas Temukarya Karang taruna, CARETEKER Bersama Ari Tantaka Adakan Audiensi Ke Dinsos Tubaba

DHTv — Sehubung telah lama memasuki purna jabatan dan fakum beberapa tahun belakangan, Ketua careteker atau kepengurusan Karang Taruna sementara Kabupaten Tulang Bawang Barat Hermawan S.Hi.,M.H.,C.M.,Shell bersama sahabat karibnya Ari Tantaka Ketua LBH Tulang Bawang Barat dan Pengurus Harian Provinsi mengadakan Audiensi ke Dinas Sosial guna membahas Mekanisme penyelenggaran Temu Karya, senin 5 april 2021.

Dalam audiensinya, selaku ketua careteker memaparkan maksud dan tujuan kunjungannya.

“Dalam kesempatan silaturahmi yang baik ini, selaku ketua careteker Tubaba saya bermaksud menyelenggarakan Temu Karya Karang Taruna dalam waktu dekat, tentunya hal ini bertujuan dalam rangka menyegarkan dan menghidupkan kembali roda organisasi plat merah serta dalam wujud masyarakat ikut serta Pembangunan Daerah melalui wadah organisasi,” ujar Hermawan.

suasana saat audiensi

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Sosial Tulang Bawang Barat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Careteker bersama timnya.

“Karang Taruna Kabuapaten Tulang Bawang Barat sendiri sepengetahuan saya sudah fakum kurang lebih Tiga tahun, terkait Temu Karya yang akan diadakan kami siap berkoordinasi dan untuk mekanisme tentunya pak ketua careteker dan teman-teman lainnya yang lebih memahami Ad/Art dan mekanismenya,” ujar Somad S.p.,M.M selaku Kepala Dinas Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam akhir audiensi tersebut sepakat mengamanatkan Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Mirhan Ahmad sebagai ketua pelaksana dalam Temu Karya yang akan diselenggarakan.

Previous Post Next Post