Jelang Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya, Panitia Gelar Rapat Pemantapan

DHTv – Menjelang akan dilaksanakannya kegiatan Bazar Ramadhan pada tanggal 12 April 2021 mendatang, Panitia Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya mengadakan rapat kesiapan panitia yang dilaksanakan di Aula Museum Transmigrasi Provinsi Lampung, di Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Hadir dalam rapat tersebut Hana Kurniati Kepala KUPTD Museum ketransmigrasian, Toga Asmarantaka Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran, Kepala Desa Bagelen Merdi Parmanto, Ketua Panitia Pelaksana Wahyu Gautama dan Sekretaris Ketua Pelaksana Fajar Nurmantyo serta seluruh panitia yang hadir.

Dalam rapat tersebut, membahas susunan struktur kepanitiaan serta beberapa teknis kegiatan Bazar Ramadhan Bagelen Berjaya, Senin(05/04/2021).

Rapat koordinasi panitia dipimpin oleh Fajar Nurmantyo sebagai moderator.

Dalam sambutannya, Hana Kurniati KUPTD Museum ketransmigrasian menyampaikan bahwa semua Panitia harus kerja keras agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik

“Harus kerja keras, agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, Harus benar-benar detail, mulai dari izin sampai surat-surat lainnya harus diselesaikan,” ucap Hana

Hana menambahkan, selain kerja keras panitia juga harus saling membantu

“Semua panitia harus tau fungsi dan tugasnya masing-masing, harus saling membantu, meskipun itu bukan bidangnya, karena ini adalah kegiatan sosial,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran, Toga Asmarantaka menghimbau harus melaksanakan Protokol kesehatan secara ketat.

“Saya sedikit menambahkan dari apa yang disampaikan oleh ibu KUPTD, ini adalah yang perdana dan pertama kali adanya kegiatan di Museum ketransmigrasian. Maka kegiatan ini harus terlaksana dan yang lebih penting harus tatap melaksanakan protokol kesehatan, karena walaupun acara itu sukses tapi terjadi klaster baru maka nama kita akan rusak, baik Museum, Pemerintah desa Bagelen, dan KNPI,” tegas Toga.

Toga menyampaikan Acara Bazar Ramadhan harus terlaksana dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan

“Acara ini harus berjalan dan sukses dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” Harapnya.

Dalam rapat, Ketua panitia Wahyu Gautama menyampaikan bahwa prihal perizinan kegiatan sudah selesai dan mendapat apresiasi dari semua pihak

“Alhamdulillah, semua prihal perizinan kegiatan sudah selesai dan mendapatkan apresiasi dari semua pihak,” ucap Wahyu

Terakhir, Fajar selaku moderator menyampaikan pesan kepada seluruh panitia agar segiatan ini menjadi Poin positif

“Semoga kegiatan ini menjadi poin positif buat kita semua dan bermanfaat buat orang lain, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” tutup Fajar.

(Kabiro Pesawaran : Sandi)

Previous Post Next Post