KAHMI Silaturahmi Ke LGK, Dang Ike Puji Organisasi Hmi

DHTv — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Lampung menyambangi Dang Ike Edwin di Lamban Gedung Kuning (LGK), jumat malam,(07/05/2021).

Kedatangan Kordinator Presedium KAHMI Provinsi Lampung Abi Hasan Mu’an,.S.H.,M.H beserta rombongan disambut hangat oleh Dang Ike dan keluarga.

“Terima kasih atas kehadiran dari KAHMI Lampung, kami dari LGK menyambut baik kehadiran keluarga/i sekalian. Semoga tali silaturahmi antara kita bisa terus dijaga kedepannya,” tutur Dang Ike.

Selain itu Dang Ike juga sempat menceritakan kenangan dahulu kala masih aktif dikepolisian.

“Hmi ini organisasi bagus dan tentu harus ada bimbingan dari senior-seniornya agar lebih baik lagi kedepannya,” ujar Dang Ike.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir Walikota Kota Metro Wahdi dan Politisi sekaligus Pengacara kondang provinsi Lampung Hermawan,.S.H.,M.H.,C.M.,Shell atau yang kerap disapa Panglima Hermawan.

Disela-sela bincang santai bersama Dang Ike, Wahdi turut menceritakan suasana Penangan Covid-19 yang terus pihaknya kerjakan agar keadaan jauh lebih baik lagi.

Walikota metro juga berharap dari segala upaya sinergi antar pihak melalui himbauan, dapat menurunkan angka penularan covid-19 diprovinsi Lampung. (/Rls)

Previous Post Next Post