Insan Pers Kembali Berduka, Pimpred Lassernews Tewas Diterjang Peluru

DHTv, Simalungun — Kabar Duka kembali menyelimuti insan pers tanah air, tragedi itu menimpa Pimpinan Redaksi Media Online LasserNews, Marsal Salem Harahap (42) yang akrap disapa Marsal tewas diterjang peluru di dalam mobil Jenis Datsun Go berwarna putih BK 1921 WR, Jumat (18/6/2021) tengah malam tadi.

Berdasarkan Informasi sementara yang berhasil dihimpun, Pimred Media Online LasserNews, Marsal Salem Harahap ditemukan warga dengan kondisi kritis didalam mobilnya sedang terparkir di tengah jalan yang letaknya tak jauh dari kediaman korban, di Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/06/2021) sekira pukul 23.30 Wib.

Belum diketahui pasti kronologis penembakan korban, namun korban diduga ditembak didalam mobilnya saat akan pulang ke rumahnya yang berlokasi di dusun VII, Desa Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas dengan Luka tembak ditemukan dipaha kiri dan di bawah perut.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, S, IK Ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa Pimred Media Online LasserNews Marsal Salem Harahap tewas, namum belum bisa memastikan apa penyebabnya.

“Pimred Media Online LasserNews Marsal Salem Harahap ditemukan meninggal, Kepolisian Simalungun masih melakukan penyelidikan dan Jenazah Korban sudah dikirim ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, ” ujar Agus Waluyo, Sabtu (19/6/2021). (Red)

Previous Post Next Post