Kali Ini Tokoh Adat Desa Pekondoh Gedung Angkat Bicara Desak Gubernur Perbaiki Jalan Rusak

Menanggapi Pemberitaan Penyimbang Adat lampung yang Mendesak Gubenur Provinsi Lampung, Bapak Arinal Junaidi maupun dinas terkait Memperhatikan jalan Raya Kedondong yang rusak untuk segera di perbaiki, Sontak mendapat perhatian pula dari Tokoh Adat lainnya yang berada di Pesawaran.

Kali ini, Muhammad Sa’id yang bergelar Dalom Purnama Kesebatinan Mandawasa dari Desa Pekondoh Gedung Kecamatan Way Lima ikut angkat bicara.

Menurut Dalom Purnama, pihaknya mengapresiasi Penyimbang adat yang meminta Gubernur untuk memperbaiki jalan Provinsi yakni jalan raya Kedondong yang melintasi 4 Kecamatan di pesawaran.

“Saya mendukung agar gubernur segera memperbaiki Jalan tersebut, apalagi jalan yang melintasi di desa kami (Pekondoh Gedung) itu kondisinya berlubang dan rusak,”ucapnya saat di sambangi di kediamannya, Senin (19/7/2021).

Dalom Purnama berharap, semoga dengan adanya berita yang disampaikan oleh Penyimbang adat ini bisa dibaca oleh gubernur dan pihak terkait.

“Mudah-mudahan harapan dari tokoh-tokoh adat di pesawaran ini bisa ditanggapi oleh Gubernur, dan segera di realisasikan Perbaikan Jalan tersebut,”pungkasnya

Previous Post Next Post