Matinya Air PDAM Pesawaran menambah Beban Masyarakat Way Khilau, Pihak Terkait Saling Menyalahkan

DHtv, PESAWARAN — Belum juga selesai dampak kesulitan dari adanya pandemi Covid-19 ditengah-tengah masyarakat di berbagai sektor, malah kini seakan beban kesulitan masyarakat yang ada di kecamatan Way Khilau Kabupaten pesawaran bertambah, karena adanya Air Bersih PDAM Pesawaran mati, Kamis (29/07/21).

Matinya Air Bersih PDAM Pesawaran di kecamatan Way Khilau, sudah lebih dari sepekan terhitung dari tanggal 21/07/21, hingga saat ini belum juga menemukan titik terang

Setelah di konfirmasi dari pihak PDAM Pesawaran melalui direkturnya Toga Torop, mengatakan Bahwa iya tak menerima laporan dari KA Unit Way Khilau, tentang keluhan dan keadaan air bersih di kecamatan tersebut.

Bahkan pimpinan PDAM seolah melemparkan masalah kepada KA Unit Way Khilau yang sepenuhnya bertanggung jawab terhadap keadaan tersebut.

Di konfirmasi dari tanggal 25/07/21 KA Unit Way Khilau, Milian Tak juga menggubris dan bahkan tak bisa di temuin dan mematikan Alat komunikasi, Sampai saat ini Masyarakat Way Khilau masih kesusahan terkait air bersih.

Nizam Virgo Ardi S.Sos tokoh pemuda yang menghimpun persoalan Air bersih di kecamatan Way khilau mengatakan sampai saat ini masyarakat masih menantikan gerak cepat dan sigap dari pihak PDAM Pesawaran, Jangan sampai saling menyalahkan dan melemparkan tanggung jawab kepada pihak-pihak Lain terkait matinya air bersih di kecamatan way khilau.

“jika memang tidak mampu dalam Menajemen dan pengelolaan Air bersih Tinggal di bicarakan kepada masyarakat supaya masyarakat mencari solusi dalam pengelolaan secara mandiri, Atau mundur dari jabatan supaya tidak membuat malu Diri sendiri terkait persoalan ini,”ujar virgo

Lanjutnya, Sangat di sayangkan sekali Bahwa air bersih yang menjadi Sumber kehidupan masyarakat banyak tidak di Awasi dan di Kontrol dengan baik, Padahal Anggaran untuk PDAM sendiri sudah masuk dalam katagori layak dan cukup.

Previous Post Next Post