Prokes Ketat, APSI Lampung Adakan Rapid Test Bagi Calon Advokat Yang Akan Disumpah

DHTv — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Provinsi Lampung adakan rapid test atigen masal bagi calon advokat yang akan disumpah besok pada kamis (22/07/2021).

Kegiatan Rapid Test tersebut dilakukan dikantor DPW APSI lampung dan diikuti oleh pengurus, calon advokat serta media partner yang akan meliput sumpah advokat di Pengadilan Tinggi Negeri Tanjung Karang, rabu (21/07/2021).

Suasana jalannya rapid test dikantor DPW APSI Lampung

Ketua DPW APSI Lampung, Imam Ma’rif S.H.,C.M kepada media mengatakan kegiatan rapid test sendiri dalam rangka memastikan calon advokat yang akan disumpah terbebas dari paparan Covid-19.

“Ditengah kondisi darurat covid ini, kita dari OA APSI sangat mengikuti ajuran dan mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran virus corona. Sehingga jalannya sumpah advokat nanti tetap berjalan dengan baik dengan Protokol Kesehatan yang ketat,” ujar imam disela-sela berlangsungnya rapid.

Disisi lain, mantan Ketua DPW APSI lampung Hermawan S.Hi.,M.H.,C.M.,Shell yang kapasitasnya sebagai Wakil Ketua umum DPP APSI yang merupakan pembina utama serta pendiri DPW APSI Lampung turut hadir dan mengikuti jalannya rapid test.

“Ya meski kita hari ini statusnya mantan bukan berarti melupakan sejarah dari wadah mana kita besar dan menempa diri, apalagi mantan ketua tentu tanggung jawab moral mendampingi rekan-rekan sejawat dalam membesarkan APSI dilampung tentu keniscayaan untuk kita memberikan masukan dan arahan,” ungkap Hermawan.

Lanjutnya, Hermawan berharap DPW APSI Lampung baik Pengurus maupun anggotanya tetap kompak dan solid meski dirinya sudah tidak menjabat sebagai ketua DPW APSI. tutupnya

Previous Post Next Post