Kembali Beroperasi Ditengah Malam, Tim Satgas Covid-19 Bandar Lampung Saya Ngantuk

DHTv — Pasca disegel oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandar Lampung beberapa waktu lalu, rupanya tak membuat efek jera untuk Cafe Tokyo Space mematuhi aturan.

Hal itu kembali ditemuinya tokyo space yang sedang beroperasi ditengah suasana gelap depan cafe dan ramainya pengunjung keluar masuk serta kendaraan yang terparkir, minggu dinihari pukul 00:14 WIB. Saat diinformasikan kepada tim satgas covid-19 melalui via Telphone Whatsapp (00:26 WIB) melalui Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman.

Saat ditanya terkait perpanjangan PPKM Level 4 hingga 9 agustus 2021 yang dituangkan dalam Insgub No 12 Tahun 2021 yang mengatur jam operasional pelaku usaha hingga pukul 20:00 WIB syamsul pun mengamininya, namun saat disinggung kegiatan operasional tokyo yang sedang berlangsung syamsul mengatakan.

Keadaan kendaran terparkir disepanjang jalan dekat Tokyo

“Saya baru pulang, ini saya udah ngantuk,” jawab syamsul sembari mematikan telphone awak media.

Kepala Satpol PP Suhardi Syamsi pun tidak dapat dihubungi, disisi lain pihak media pun kembali datang ke lokasi pada pukul 01:07 WIB dinihari.

Salah satu narasumber yang tidak mau disebutkan namanya, sebut saja bejo mengatakan bahwasannya beberapa waktu yang lalu datang anggota kepolisian dari Polresta Bandar Lampung yang membubarkan para pengunjung.

“Baru aja dibubarin tadi anggota pakai mobil biasa datang,” ujarnya.

Hal itu terpantau juga dari keadaan yang mulai sepi dan parkiran mobil didepan indomaret dan tokyo yang sebelumnya ramai hingga tersisa beberapa saja yang terlihat dan meninggal lokasi, hingga berita ini diturunkan pihak media pun sedang mengkonfirmasi lebih lanjut kepada Pihak Polresta Bandar Lampung. (/Red).

Previous Post Next Post