Pria di LAMTIM Coba Memperkosa Prempuan Yang Biasa Menjadi Langganan Mencuci Bajunya

DHtv, LAMPUNG TIMUR — Tak tahan dengan birahinya, seorang pria coba memperkosa perempuan yang biasa menjadi langganan mencuci baju miliknya. Korban melaporkan percobaan perkosaan dan pencabulan terhadap dirinya ke Polsek Matarambaru.

Korban sebut saja M (27) warga kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, menjelaskan saat itu ia di telfon oleh Pelaku NZ warga Matarambaru, untuk mengantarkan pakaiannya yang telah di cuci.

Tanpa merasa curiga korban bergegas mengantarkan pakaian milik NZ yang telah bersih menggunakan sepeda motor, Saat tiba di lokasi korban melihat NZ masih memakai celana panjang,

” Pas Dateng dia (NZ) masih pakai celana panjang, lantas dia masuk sudah ganti celana pendek. Terus meminta saya masuk kerumah itu” ujar Korban.

M saat itu sudah mulai curiga dengan gerak gerik NZ, dan lagi M melihat tidak ada seorangpun di dalam rumah selain pelaku, namun NZ terus memintanya masuk membawakan pakaian kedalam rumahnya.

M tetap menolak dan meminta jasa cuci bajunya segera di bayar. Namun NZ langsung menarik tangan M dan memaksanya masuk kedalam kamar,

” Kunci motor saya diambilnya dan dibawa masuk ditaruh di atas dipan, saya ditarik terus di banting di dipan” Imbuhnya.

Selanjutnya NZ mencoba melakukan perkosaan terhadap M, namun korban berontak dan menelfon rekannya agar datang ke tempat tersebut.

” Setelah motor saya diambil, saya melaporkan NZ ke Polsek Matarambaru dan Visum di Rumah sakit” Tambahnya

Berdasarkan Surat tanda bukti Lapor (STBL) korban melaporkan peristiwa percobaan atau perkosaan terhadap dirinya ke Mapolsek Mataram baru dengan NOMOR : STBL/123/VIII/SPKT/POLSEK MATARAMBARU/POLRES LAMTIM/POLDA LAMPUNG , tertanggal 2 Agustus 2021,

Korban sendiri mengalami trauma dan luka pada bibir serta sakit pada pergelangan tangan juga kuping. Akibat di banting pelaku saat masih menggunakan helm.

Saat ini kasus percobaan perkosaan itu sedang di tangani oleh pihak Kepolisian Polsek Matarambaru.

Previous Post Next Post