Hadiri Forum Pariwisata Internasional, Akpar Nusantara Berdaya siap Kolaborasi dengan Pemerintah dan Dunia Internasional.

Dunia pariwisata akan menjadi faktor strategis dalam rangka recovery sosial dan ekonomi di Indonesia bahkan didunia.Untuk itu, Yayasan Akpar Nusantara Berdaya yang memiliki berbagai lembaga pendidikan khusus kepariwisataan juga akan ikut serta dalam perjuangan besar ini.

Hal senada juga disampaikan Ketua Yayasan Syafii Efendi, MM. “Indonesia negara dengan berjuta potensi khususnya pariwisata, SDA dan SDM kita adalah ujung tombak recovery ekonomi di era new normal”.

Statement itu disampaikan pada awak media dalam acara Leaders Summit Asia di Hotel Raffles, Jakarta hari ini 16 September 2021.Acara yang diselenggarakan oleh Global Tourism Forum bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia ini dihadiri oleh berbagai delegasi internasional melalui online dan offline.

Dalam kesempatan tersebut S LPK Akparnus Lampung Radep Riyantoro mengatakan kesiapannya untuk mencetak tenaga-tenaga profesional dibidang pariwisata dari Lampung dan seluruh provinsi di Indonesia agar mampu bersaing didunia internasional.

“Covid-19 dan kita sudah hidup bersanding tugas kita adalah memulai segala hal yang tertunda dan mempersiapkan banyak hal-hal baru menyambut musim semi pasca krisis”. Tutupnya

Previous Post Next Post