Jadi Narasumber Kupas Podcast, Ganjar Jationo Bersama Plt. Kadis Lingkungan Hidup Bahas Limbah Hitam di Teluk Lampung

DHTv, Lampung – Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, SE. M.AP bersama Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung Drs. Murni Rizal, M.Si menjadi narasumber pada Kupas Podcast yang dilaksanakan oleh Media Kupas Tuntas bertempat di Studio Kupas Tuntas Jl. Turi Raya Bandar Lampung, Selasa (21/09/2021).

Podcast dengan tema “Limbah Hitam di Teluk Lampung” tersebut dipandu langsung oleh pimpinan media Kupas Tuntas, Donald Haris Sihotang, SE. MM. Pemerintah Provinsi Lampung berkomitmen untuk menjaga lingkungan pantai di seluruh wilayah Provinsi Lampung, komitmen tersebut dibuktikan dengan keseriusan Dinas Teknis terkait penanganan masalah limbah yang saat ini tengah terjadi secara profesional dan proporsional.

Menurut Kepala Dinas Kominfotik, bahwa peran media dalam mempublikasikan peristiwa – peristiwa semacam ini sangat membantu mengontrol dan mengawasi kinerja pihak terkait, sehingga diharapkan kejadian serupa tidak terjadi kembali di kemudian hari.

Gubernur Lampung sangat concern untuk menjaga perairan Lampung agar tetap terjaga ekosistemnya, karena sepanjang teluk Lampung dan kawasan pesisir sangat berpotensi untuk dikembangkan sebagai penggerak roda perekonomian di bidang sumber daya alam, seperti Pariwisata, perikanan laut dan meningkatkan perekonomian masyarakat nelayan.

“Pak Gubernur berkomitmen dan sangat concern untuk menjaga wilayah perairan Lampung agar ekosistem laut tetap terjaga yang berpengaruh terhadap pembangunan Lampung di bidang perikanan dan Pariwisata sehingga akan meningkatkan perekonomian masyarakat, khusunya masyarakat nelayan,” ungkap Kadis Kominfotik.

Previous Post Next Post