UIN Raden Intan Lampung Jadwalkan Wisuda Periode 3/2021.

BANDAR LAMPUNG — Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) menjadwalkan wisuda periode 3 dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2021 secara terbatas, Sabtu (2/10).

Wakil Rektor Bidang I Dr. Alamsyah, M.Ag mengatakan wisuda pada periode 3 ini dilaksanakan secara terbatas hanya dihadiri 10% calon wisudawan/wisudawati dengan nantinya menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Wisuda periode 3 insyaallah Akan dilaksanakan pada Kamis 14 Oktober 2021 Wisuda dilaksanakan dengan tatap muka terbatas, hanya dihadiri 10 % wisudawan/wisudawati dan 90% lainnya mengikuti secara daring,”ungkap Alamsyah saat ditanya melalui via whatsapp

Iya menambahkan, 10% yang hadir nantinya adalah wisudawan/wisudawati terbaik dan perwakilan dari fakultas/prodi masing-masing yang ada di UIN RIL.

Saat ditanya mengenai Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengizinkan kegiatan berskala besar, Alamsyah menjelaskan, masih menunggu aturan teknis dan syarat-syaratnya dari pemerinta Provinsi maupun pemerinta kota Bandar Lampung.

“Wisuda Dibuka bertahap, tidak boleh langsung besar tapi tidak pula tanpa peserta. Ambil jalan paling baik, dan yang paling peting mejaga keselamatan, maka wisuda periode 3 ini dibuka secara terbatas, untuk kegiatan berskala besar kita tunggu aturan teknisnya dan syarat-syaratnya,”tutupnya

Previous Post Next Post