Tegar Ramadhan Penderita Gizi Buruk Mendapatkan Pengobatan Gratis

Doktorhukumtv, Tulangbawang — Sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Bergerak Melayani Warga, (BMW) Bupati Tulang Bawang melalui kepala Dinas Kesehatan H.Fatoni, menurunkan Tim Puskesmas Menggala untuk mengunjungi Tegar Ramadan penderita sakit gizi buruk.

Kunjungan tim kesehata dari Puskesmas Menggala Tegar Ramadan mendapatkan pengobatan gratis bahkan dirinya akan di bawa ke Rumah Sakit Menggala, untuk di rawat agar dirinya dapatkan perawatan yang maksimal.Dijelaskan Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang, Fatoni menyatakan, bahwa Tegar Ramadhan yang terkena penyakit Gizi buruk, sejak puluhan tahun lamanya dan bahkan semenjak lahir akan di Rujuk di RSUD Menggala.

“Tegar Ramadan akan di Rujuk ke RSUD Menggala, agar mendapatkan penanganan dan pengobatan Intensif dari pihak medis yang ada di RSUD Menggala,”terang Pantoni Rabu(12/01/2022).Lanjut Pantoni,orang tua Tegar Ramadha, belum sedia bila anaknya dibawa ke RSUD pada saat ini, menurutnya kesehatan anaknya saat ini stabil, sedangkan pihak Dinkes Tuba lagi berupaya untuk mengaktifkan kembali BPJS yang sudah tidak aktif lagi dengan cara memasukan ke PBI daerah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Tulang Bawang dan khususnya pada Bupati Tulang Bawang, Ibu Hj. Winarti atas perhatian dan bantuan untuk mengaktifkan kembali BPJS kami, semoga Ibu Bupati selalu sehat, sukses dan diberikan rezeki yang berkah,” pungkasnya(Andre)

Previous Post Next Post