Pelarian Rekan Perampok Sadis BRI Link Way Bungur Akhirnya Terhenti

Lampung Timur (DHTv)- Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Polda) Sumsel menangkap rekan perampok BRI Link Way Bungur, Lampung Timur di Jakarta setelah beberapa hari melakukan pengejaran.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Anwar Reksowijojo saat dikonfirmasi oleh awak media, “Tertangkap di Jakarta dan sebelumnya kami sudah melakukan pengejaran di wilayah Lampung Timur, lalu di wilayah Martapura kemudian muter-muter di wilayah OKU Timur, ternyata kita mendapatkan informasi tersangka ada di Jakarta di tempat saudaranya,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Anwar, kamis 10 februari 2022.

“Tersangka yang kita tangkap hari ini dalam kasus perampokan Way Bungur Lamtim yang menewaskan satu karyawati bernama Leli Agustin (20) adalah bertugas sebagai survei lokasi,” imbuhnya.

Diketahui beberapa waktu yang lalu tersangka yang bernama Afdian tewas ditembak polisi karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap di Kecamatan Buay Pemuka Peliung, OKU Timur, Sumatera Selatan.

Tersangka Afdian memiliki rekam jejak kejahatan yang cukup panjang diantaranya, pada 2016 pelaku pernah melakukan aksi curanmor, pada 2018 Afdian Saputra kembali menjadi target Polda Sumsel, lalu tahun 2020 Afdian melakukan curas di Indomaret Jawa Tengah dan menjalani hukuman di Lapas Kendal. November 2021 Afdian kabur dari Lapas Kendal serta pada 16 Januari 2022, ia melakukan curas dan curanmor di OKI Sumsel. (Red)

Previous Post Next Post