Balitbangda Tulang Bawang Turut Berpartisipasi Berbagai Lomba Dilapangan BMW SPORT Center Menggala

Tulang Bawang(DHTv)-Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Tulang Bawang ikut turut partisipasi dalam lomba pertandingan futsal dan senam BMW serta senam Sicita (senam cinta tanah air) yang digelar di lapangan BMW SPORT Center Menggala.

Diprakarsai oleh Plt Kaban Balitbangda Rumiyati, SE ,MM sekaligus sebagai ketua Perwosi Kabupaten Tulang Bawang mengatakan, dalam pelaksanaannya, pihaknya dipimpin langsung olehnya, menerjunkan sebanyak 25 anggota pesenam. Dia mengaku, ikut serta dalam pertandingan ini sebagai bentuk antusias dalam memeriahkan rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tuba ke-25.

“Kami hari ini lomba futsal dan senam BMW serta Sicita. Tim kami solid dan ikut partisipasi lomba senam dengan formasi yang kompak dan dalam gerakanny, kami berharap mendapatkan juara dalam perlombaan ini,” terangnya (09-03-2022).

Dalam perserta lomba pertandingan futsal khususnya Balitbangda, anggota peserta lomba futsal Kabid Ekonomi Pembangunan Tri Sumarto dan staf Sekretariat Balitbangda.

hari ini Balitbangda ikut lomba futsal dan senam BMW serta senam Sicita, lomba futsal antara Balitbangda melawan Dinas Kesbangpol. Alhamdulillah hasil pertandingan lomba futsal dimenangkan kami Balitbangda dengan hasil sekor 5-1″ ucapnya.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya telah banyak mengikuti sejumlah kegiatan semacam perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Tuba ke-25.

Salah satu peserta lomba Elia Kontesa,SKM,.MM Kasubid Sosial Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat Balitbangda sangat optimis untuk meraih kemenangan juara dalam lomba senam BMW dan senam Sicita.

” Alhamdulillah,. Balitbangda sudah ikut serta meriahkan acara HUT Tulang Bawang ke-25, dalam hasil antar lomba yang kami ikuti sudah masuk babak penyisihan kedua” cetusnya.

Semoga Balitbangda bisa meraih juara final dalam perlombaan dan bisa meriah juara sebagai bentuk antusias dalam memeriahkan rangkaian acara perayaan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-25.

Lanjutnya, kemarin Balitbangda juga mengirim utusan festival seni budaya yang dilaksanakan pada hari Selasa 8 Maret ditaman Merah Putih dengan menampilkan lagu Pop Lampung “Sang Bumi Ruwa Jurai” duet vokalnya Kabid Sosial dan Pemerintah Dycky Joko Harsono, SE, MH dengan staf Sekretariat Balitbangda.

Untuk acara pemilihan Muli Menganai Balitbang juga mengirim peserta menganai yang diwakilkan salah satu menganai staf bidang Sosial Pemerintahan Dwiki Yogistiawan yang akan dilaksanakan tgl 14/16 Maret 2022, terangnya Elia Kontesa. (Andre)

Previous Post Next Post