Berkah Ramadhan Muslimat Al Washliyah Lampung Berikan Santunan ke TPA dan Guru Ngaji

Bandar Lampung (DHTv)-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H, PW Muslimat Al Washliyah Provinsi Lampung menyelenggarakan program pemberian santunan pada anak-anak TPA, Majelis Ta’lim, Guru Ngaji dan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an. Pemberian santunan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari Jumat-Sabtu-Minggu Tanggal 15 – 17 April 2022 di beberapa lokasi.

Santunan berkah Ramadhan berupa Al-Qur’an dan Sembako dihimpun dari Pengurus PW Muslimat Al-Washliyah Provinsi Lampung juga beberapa Majelis Ta’lim, Ungkap Dra Hj Robiah Umar selaku Bendahara PW Muslimat Al Washliyah Provinsi Lampung, dan kami salurkan ke MT Arroyan Way Dadi Sukarame, TPA Ar Ridho di Kedaton, TPA Az Zahra di Kemiling, Pondok Pesantren Al-Ishlah Tahfidzul Qur’an Kota Metro, Rumah Baca Qur’an Ummi di Jaimulyo Kabupaten Lampung Selatanjuga 15 Guru Ngaji di seputar Pagar Alam Bandar Lampung.

Bulan suci Ramadhan adalah anugerah dan nikmat yang agung bagi umat Nabi Muhammad SAW. Di dalamnya terdapat keutamaan dan hikmah yang Allah SWT berikan kepada hambanya yang dengan ikhlas menjalankan ibadah puasa serta ibadah-ibadah lainnya.

“Di bulan Ramadhan ini, sebagai  bentuk syukur kepada Allah SWT kami berbagi, bulan Ramadhan penuh berkah dimana perbuatan kita, ibadah kita, Allah  SWT lipat gandakan pahalanya,” Ungkap Ketua PW Muslimat Al Washliyah Provinsi Lampung, Dr Hj Heni Noviarita,M.Si. dan Alhamdulillah kegiatan memberikan santunan kepada beberapa TPA dan Guru Ngaji di seputaran Bandar Lampung, Kota Metro dan Kabupaten Lampung Selatan berjalan dengan lancar,” pungkas Heni Noviarita, Minggu malam.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Seperti yang diketahui, pada bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah sekaligus bulan yang mana amal kebaikan pahalanya dapat dilipatgandakan. Oleh karena itu, pada bulan suci Ramadhan banyak umat muslim memanfaatkan bulan suci untuk memperbanyak amal ibadah.

“Momentum untuk berbagi kepada sesama di setiap bulan suci Ramadhan tidak pernah dilewatkan dan selalu kami agendakan. Insya Allah semua pahala ibadah sekecil apapun di bulan suci ini akan dilipatgandakan, pintu surga dibuka selebar-lebarnya dan pintu neraka ditutup serapat-rapatnya.

Dan kami berharap, pemberian santunan ini  sekalipun sederhana namun berkah dan bermanfaat” Ungkap Eni Amaliah, Sekretaris Umum PW Muslimat Al-Washliyah Provinsi Lampung. (Rls/Red)

Previous Post Next Post