Jumat Berkah Para Advokat APSI Lampung di Lampu Merah Jalan

Bandar Lampung (DHTv)-Seragam, jabatan dan kewibawaan yang diemban bukan menjadi penghalang untuk sesama manusia untuk saling mencintai serta mengasihi, terlebih lagi dibulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan, untuk itu tanpa rasa malu para advokat yang biasa diruang Pengadilan kini turun kejalan.

Seperti yang dilakukan para Advokat dari Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (DPW APSI) Provinsi Lampung yang terlihat turun kejalan untuk mengadakan Jumat Berkah Berbagi.

Kegiatan Jumat Berkah Berbagi itu dilaksanakan di lampu merah jalan arif rahman hakim, Ketua DPW APSI Lampung Imam Ma’arif S.Hi.,CM mengatakan dalam Jumat berbagi membagikan 500 kotak takjil gratis kepada pengendara yang melintas, “Giat hari ini terlaksana dari sumbangsih rekan sejawat advokat yang tergabung dan para Dermawan keluarga besar APSI Lampung,”kata Imam Ma’arif disela-sela membagikan takjil gratis,Jumat 22 April 2022.

Selain Jumat berbagi, Imam juga menambahkan jika APSI Lampung setelah giat Jumat Berbagi mengadakan Buka Bersama (Bukber) di Kantor DPW APSI Lampung. “Bukber yang kita lakukan tentunya dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan keluarga besar APSI,” ujar Imam.

Disisi lain, imam juga turut mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran tahun 2022. “Menjelang hari Raya Idul Fitri 1443/H, kita tahu budaya untuk mudik masyarakat, maka untuk itu kami dari DPW APSI Lampung mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik untuk melakukan Vaksinasi dan juga menjaga kesehatan sebelum melakukan perjalanan mudik lebaran,”ucap Imam. (Red)



Previous Post Next Post