Polisi dan Puskesmas Bandar Sribawono Evakuasi Mayat di Kebun Singkong

Lampung Timur (DHtv)-Kepolisian, dan Tim Medis Puskesmas Bandar Sribawono, mengevakuasi sesosok jasad laki-laki, yang ditemukan warga di area perkebunan singkong, Desa Sadar Sriwijaya, pada Sabtu 30 April 2022.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Bandar Sribawono IPTU Suarman, menjelaskan bahwa identitas mayat tersebut adalah Rudiyanto (38) warga Kecamatan Way Jepara.
Informasi terkait adanya penemuan mayat tersebut, awalnya disampaikan oleh aparatur Desa Sadar Sriwijaya, kepada Petugas Kepolisian Polsek Bandar Sribawono.

Petugas Kepolisian dan Tim Puskemas Bandar Sribawono, selanjutnya segera turun ke lokasi kejadian, untuk melakukan pemeriksaan, dan mengevakuasi jasad laki-laki tersebut.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ditubuh mayat tersebut, dan diduga korban meninggal dunia akibat sakit.

Atas permohonan Pihak Keluarga, jenazah korban akan segera dibawa kerumah duka, untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman. (Red)

Previous Post Next Post