Rampok Pecah Kaca Mobil Gasak Uang Orang Tua Polisi di Teluk Betung Timur

Bandar Lampung (DHTv)-Lagi aksi perampok pecah kaca beraksi di Bandar Lampung. Kawanan pelaku menggasak uang Rp60 juta milik orang tua anggota Polri, yang parkir di Jalan RE Martadinata, Teluk Betung Timur, Rabu 20 April 2022 siang.

Pelaku memantau situasi sambil mengunyah sesuatu untuk dilempat ke kaca mobil.

Aksi kawanan pelaku tereka CCTV depan mobil parkir depan rumah. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku bergerombol menggunakan tiga unit motor.

Pertama motor melintas menurunkan pelaku eksekutor. Lalu melaju kedepan dan berputar balik, mengawasi situasi. Satu motor lainnya melaju kedepan arah kanan.

Sementara satu motor lainnya mendekari eksekutor seolah olah berbincang-bincang, sambil mengunyah bahan, yang kemudian dilemparkan ke kaca depan mobil yang terparkir, dan langsung di dorong hingga pecah.

Sang eksekutor lalu masuk kedalam mobil, dan mengambil tas yang ada di jok kiri depan mobil, lalu kabur. Para pelaku mengendarai jenis motor bebek.

Kasus itu kini di laporkan ke Polresta Bandar Lampung. Polisi melakukan olah TKP dan memeriksaa CCTV, dan memburu pelaku. (Red)

Previous Post Next Post