Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung Ke-340 Diikuti Ribuan Peserta

Bandar Lampung (DHTv)-Acara jalan sehat yang di gelar kota bandar lampung dalam rangka menyambut HUT kota bandar Lampung ke-340 dan Bhakti Adhyaksa ke – 62, diikuti ribuan peserta, Minggu pagi 17 Juli 2022 di stadion mini Waydadi, Bandar Lampung.

Meski saat pagi hingga menjelang acara Cuaca mendung dan sedikit rintik-rintik hujan, namun hal itu tidak mengurangi antusiasme warga untuk mengikuti acara jalan sehat yang berhadiah utama sepeda motor tersebut.

Rute jalan sehatnya mulai dari Lapangan Stadion Mini Waydadi – Jalan Pulau legundi – Jalan Karimun Jawa – Perum Griya Sukarame, Jalan Pulau Sebesi – Jalan Hendro Suratmin – dan finish kembali ke Stadion mini Waydadi.

Wali Kota Eva Dwiana dalam sambutannya mengatakan, untuk masyarakat yang mengikuti jalan sehat untuk tertib, ini awal dari acara jalan sehat, jika ini berhasil kota bandar Lampung akan mengadakan acara jalan sehat yang lebih besar kembali.

“Jadi bunda berharap kepada bapak/ibu dan anak-anak semuanya, kita jalan sehatnya tertib ya, mudah-mudahan ulang tahun kota Bandar Lampung ke 340 mendapat berkah untuk kita semua, dan doakan juga bunda bersama dengan pak Deddy, bisa memberikan yang terbaik buat warga masyarakat kota bandar Lampung, dan pembagunan di kota bandar Lampung,”ujarnya.

Ruslan (45), warga Rajabasa mengungkapkan senang dengan kegiatan jalan sehat puncak HUT Kota Bandarlampung. Apalagi selama pandemi tidak ada yang namanya jalan sehat, katanya.

“Saya senanglah kapan lagi kita berolahraga dapat hadiah juga. Saya dapat informasi dari media massa ada jalan sehat di Lapangan Waydadi,” katanya yang datang bersama keluarga.

Diketahui Wali Kota Eva Dwiana didampingi Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto dan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi serta Kajari dan Ketua DPRD kota Bandarlampung. (Red)

Previous Post Next Post