Koalisi, Organisasi Sayap Partai Gerindra dan PKB Pacaran

Bandar Lampung (DHTv)-Organisasi Sayap Partai Gerindra Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD TIDAR) Lampung bersama Garda Indonesia PKB menggelar agenda bertajuk Pacaran (Pagi-pagi Cari Sarapan), bertempat di Jalan Ahmad Yani, Bandar Lampung, Kamis 7 Juli 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Ardito Wijaya, Tokoh Politik Muda Pandu Kesuma Dewangsa, Sekjen DPD Partai Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar, dan Ketua Tidar Lampung Riza Pahlevi.

Ketua Tidar Lampung Riza Pahlevi mengatakan kegiatan itu merupakan kegiatan perdana yang ada di Indonesia, hal itu dilakukan dalam rangka untuk mendukung arahan pimpinan pusat.
“Hari ini bertempatan dengan HUT Tidar ke-14 dan pertama dilaksanakannya diskusi bersama, jadi kami mengundang Garda Bangsa untuk sarapan bareng. Diharapkan dengan pertemuan ini dapat semakin menguatkan hubungan yang telah terjalin di pusat hingga ke daerah,”kata Riza.

Tambahnya, ke depan pihaknya akan melaksanakan kegiatan seperti ini guna mempererat silaturahmi. Ardito Wijaya juga mengatakan bangsa Indonesia saat ini memiliki keuntungan demografi yang memiliki lebih banyak generasi Z.

“Koalisi dari sayap partai ini diharapkan dapat memberikan dukungan kepada pusat, untuk dapat terus bergerak dan menjadikan solid. Apabila koalisi ini bergabung akan menjadi kekuatan besar yang bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia,” kata Dito (Sapaan akrabnya-Red).

Menurut Dito kegiatan itu merupakan awalan yang digagas untuk mendukung koalisi yang berada di Pusat.

“Jadi untuk menyampaikan kepada para pimpinan sesuai dengan instruksi dari pusat, untuk baiknya Partai Gerindra dan Partai PKB. Karena hubungan kedua partai ini mempunyai kedekatan yang baik,” ucapnya.

Sementara itu, Pandu mengatakan ini adalah awal yang baik untuk sebuah koalisi partai yang sudah solid di pusat. “Ini sebagai langkah anak muda dalam menyampaikan aspirasinya kepada partai. Dan diharapkan langkah seperti ini bisa sampai ke bawah hingga Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung,” kata Pandu.

Pandu berharap Ke depan PD TIDAR Lampung dan Garda Indonesi melaksanakan kegiatan yang banyak menyentuh kalangan muda dengan membuat perlombaan E-Sport ataupun konser dan tentunya guna memperkenalkan politik secara terbuka kepada kalangan muda. (Red)

Previous Post Next Post