Iwan Setiawan Anggota Dewan Fraksi Gerindra Dapil Way Serdang Angkat Bicara Terkait Berita Dugaan Kepala Desa Ngeroom

Mesuji(Lampung)- Beredar pemberitaan Terkait Dugaan Kepala Desa Kecamatan Way Serdang Ngeroom di beberapa Media yang membuat geger dunia maya Menyikapi hal ini harus dengan hati adem. Sabtu(15/10/2022).

Dengan begitu padat giat yang ada di Desa dan berbagai macam pikiran masyarakat yang ada pada Desa mereka tentunya kepala Desa Merasa penat sehingga butuh suatu hiburan untuk melepaskan penat dengan berbagai pekerjaan yang sedang dan akan dijalan oleh kepala Desa beserta dengan perangkatnya menyikapi hal ini.

Iwan Setiawan Anggota Dewan Fraksi Gerindra Dapil Way Serdang ” Mengajak kawan-kawan Tolong jangan di besar-besarkan toh itu sekedar hiburan pelepas lelah setelah melakukan aktifitas sehari-hari dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Meraka”.

‘Sebab dalam menjalan roda pemerintahan Desa yang begitu padat sehingga membuat para Kades itu penat… sehingga meraka ngerom karokean serta ditemani oleh PL ( pemandu lagu), mungkin karena para kades itu gagap memainkan board yang berisi lagu- lagu untuk mencari serta memindahkan lagu sesuai yg kita inginkan tentu butuh orang ketiga yaitu Pemandu Lagu”paparnya.

Masih kata Iwan “saya bermohon dan Berharap Kepada temen-temen media untuk tidak memblow up lagi…meskipun berita itu suatu kritik membangun buat para kades itu sendiri dan kita semua…ya terutama saya sendiri… sambil tersenyum lebar he he he… mari bersama kita bersatu padu demi Mesuji tercinta supaya kedepan bisa lebih bai. salam hormat buat para temen temen media”Punkasnya.

Semoga dengan kejadian yang demikian menjadi pembelajaran buat kita semua Terkait pembayaran tentunya jika ada kekurangan semoga lekas diselesaikan dengan cara baik-baik, wajar jika hal ini terjadi dan pemilik tempat hiburan menagih kekurangan pembayaran. (Red)

Previous Post Next Post