Erik Tohir selenggarakan pasar murah di Kabupaten Pringsewu

Erik Tohir selaku menteri BUMN di kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Organisasi Persaudaraan Lampung menggandeng Komunitas Aktivis Muda Indonesia Pengurus Daerah (PD) Kab. Pringsewu untuk selenggarakan Pasar Murah di Kabupaten Pringsewu. Dalam agenda pasar murah yg di selenggarakan kemarin 15/11/2022 Erik Tohir sediakan 500 paket sembako untuk warga Kabupaten Pringsewu. Paket sembako yang di bagikan berupa 2,5 kg beras, 1 kg gula, dan 1 liter minyak. Paket sembako tersebut di bagikan dengan hanya menebus seharga Rp. 20.000.

Dalam sambutan nya Ade Andre Irawan selaku ketua Persaudaraan Lampung menyampaikan, Terimakasih kepada bapak Erik Tohir yang telah menyelenggarakan Agenda Pasar murah ini, ini adalah gerakan yang positif dan sangat membantu masyarakat, sesuai pesan dan keinginan yang di sampaikan pak Erik Tohir, pasar murah ini sudah di laksanakan di beberapa kabupaten kota di provinsi Lampung dan akan terus di laksanakan di kabupaten/kota lainnya. Selain itu Ade Andre Irawan juga menyampaikan bahwa pak Erik Tohir selaku putra dan tokoh nasional asal Lampung akan terus membantu warga Lampung dalam kondisi dan situasi apapun.

Senada dengan apa yang di sampaikan ketua Persaudaraan Lampung yang juga Koordinator Provinsi Lampung agenda Pasar murah Erik Tohir, Edwin Juantara Selaku Ketua Komunitas Aktivis Muda Indonesia Pengurus Daerah (PD) Kabupaten Pringsewu dan Koordinator Kabupaten Pringsewu Pasar Murah Erik Tohir, mengatakan. Ini adalah agenda yang sangat membantu perekonomian warga, terlihat antusias warga dari beberapa Hari persiapan sebelum agenda di laksanakan. Harapan nya kepada pak Erik Tohir untuk terus melakukan kebaikan-kebaikan dimanapun dan kapan pun.

Selain itu Edwin Juantara juga menyampaikan terimakasih kepada tokoh masyarakat, aparat penegak hukum, dan seluruh warga terkait yang sudah ikut mendukung dan membantu agenda tersebut, sehingga kegiatan pasar murah ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Previous Post Next Post