Sebanyak 30 Ribu Paket Beras di Berikan Kepada Warga Bandar Lampung

Bandar Lampung (DHTv)-KBRN Bandar Lampung : Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung membagikan beras kepada warga di 20 Kecamatan sekota Bandar Lampung, Sabtu 29 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada warganya Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana turun langsung untuk membagikan beras kemasan 5 kilogram kepada warga yang memang membutuhkannya.

Menurut walikota, bantuan beras tersebut diberikan kepada masyarakat yang dianggap layak dan berhak menerimanya dan diharapkan juga ini dapat membatu meringankan beban masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sebanyak 30 ribu karung beras kemasan 5 Kg bagikan kepada warga di 20 kecamatan se-kota Bandar Lampung,”ujar Eva Dwiana.

Disamping itu walikota juga mengatakan dalam membantu meringankan beban masyarakat Pemkot juga terus melakukan kegiatan pasar murah terutama wilayah pinggiran kota Bandar Lampung.

“Dalam meringankan beban masyarakat kita sudah beberapa kali adakan pasar murah, dengan beberapa komunitas kebutuhan pokok masyarakat seperti minyak goreng, gula, telur dan lain-lain yang dibutuhkan,”ungkapnya.

Lebih lanjut walikota Eva Dwiana menegaskan pembagian beras yang di peruntukan kepada warga Bandarlampung di 20 kecamatan tersebut merupakan warga yang dianggap layak untuk menerimanya. (Red)

Previous Post Next Post