Eva Dwiana Jamin Seluruh Siswa-siswi di Bandar Lampung Naik Kelas dan Lulus Sekolah

Bandarlampung, — Siswa-siswi sekolah di bawah naungan Pemerintah Kota Bandar Lampung dijamin naik kelas dan lulus sekolah tahun ini. 

Jaminan naik kelas dan lulus sekolah bagi semua pelajar ini datang langsung dari Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana. 

“Karena bentar lagi ada ujian sekolah, siswa-siswi kami jamin naik kelas semua dan lulus,” kata Eva Dwiana, Kamis (3/2/2022).

Menurutnya, kebijakan tersebut diambil mengingat Pembelajaran tatap muka (PTM) yang rencananya dibuka pekan depan kembali ditunda karena kasus COVID-19 di Bandar Lampung sedang meningkat.

“Saya juga berharap kepada wali murid dapat bekerja sama dengan baik atas kebijakan yang diambil ini karena lebih baik sehat semuanya, saya juga minta agar prokes diperketat,” kata dia.

Eva meminta kepada sekolah-sekolah termasuk swasta untuk mengikuti kebijakan pemerintah kota (pemkot) untuk sementara waktu agar pelaksanaan PTM tetap melalui dalam jaringan (daring).

“Sekolah swasta tolong ikuti pemda sementara ini, kalau dalam dua pekan kondisinya membaik kita akan buka PTM secepatnya,” katanya.

Terkait vaksinasi kepada pelajar, Wali Kota mengatakan bahwa siswa-siswi di Bandar Lampung sudah hampir seluruhnya tervaksinasi.

“Pelajar sudah hampir 100 persen kita vaksinasi, meski begitu kami meminta maaf karena harus menunda PTM di Bandar Lampung,” katanya.

Previous Post Next Post