Momen Idulftiri, Wali Kota Eva Dwiana: Saling Memaafkan

Bandarlampung, — Pada hari raya Idulftiri 1443 H, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, menyampaikan kata maaf kepada masyarakat apabila pernah menyinggung perasaan dan hati selama bertugas.

“Karena kita manusia tak luput dari kesalahan dan kekhilafan, mungkin ada kata yang tak disengaja, di hari raya ini saya minta dimaafkan,” ujar Eva Dwiana usai mengikuti salat Idulfitri, di Rumah Dinas Wali Kota Bandar Lampung, Senin (2/5/2022).

Kesempatan itu, wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung ini, mengajak masyarakat untuk merapatkan barisan dan bekerjasama dalam membangun Kota Tapis Berseri.

“Ayo kita guyub memberikan yang terbaik untuk Bandar Lampung agar bisa ke luar dari masa pandemi. Meski kita berada pada level 2, ini merupakan kerja sama antara provinsi dan pemerintah kota dan para OPD,” kata Eva Dwiana.

Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi dukungan baik doa maupun tindakan, sehingga memudahkan melaksanakan program kerja saat menjabat wali kota.

“Apa yang bunda lakukan adalah untuk masyarakat. Doa dari masyarakat sangat dibutuhkan agar Bunda bisa melakukan tugas sebagai wali kota, sebagai istri, dan ibu, bisa berjalan baik,” tandasnya.

Diketahui, pelaksanaan salat Idulfitri di Rumah Dinas Wali Kota Bandar Lampung turut diikuti para asisten, kepala OPD, dan keluarga terdekat. Selaku imam dan katib pada salah tersebut adalah Ustaz Ismail Soleh. (**)

Previous Post Next Post