Supermarket Otomotif Terlengkap Makmur Grosir Lampung Dibuka

Bandarlampung — Makmur Grosir Supermarket siap melayani masyarakat untuk melengkapi kebutuhan suku cadang dan aksesoris kendaraan roda dua maupun roda empat. Makmur Grosir Supermarket bertekad menjadi yang terbaik dan terlengkap bagi para pecinta otomotif di Provinsi Lampung.

“Kami memberikan kemudahan untuk masyarakat yang ingin membeli sparepart otomotif baik eceran maupun grosir. Ini pertama di Lampung. Kami melihat pasar otomotif di Lampung juga sangat luar biasa,” kata Komisaris Makmur Grosir, Hendra saat Grand Opening Makmur Grosir di Jalan Soekarno Hatta, Kampung Baru, Bandar Lampung, Selasa, 25 Januari 2022.

Acara tersebut dihadiri Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Komisaris Makmur Grosir Hendra, Direktur Makmur Grosir James S Chandra, General Manager Makmur Grosir Neneng Maskanah, dan instansi terkait lainnya.

General Manager Makmur Grosir, Neneng Maskanah mengatakan tujuan hadirnya Makmur Grosir di Lampung ialah untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan segala keperluan otomotif motor dan mobil berbagai merek. Ia pun menjamin Makmur Grosir merupakan supermarket otomotif terlengkap yang ada di Lampung.

“Kami memberikan diskon up to 80% bagi konsumen. Kemudian konsumen bisa membuat member card agar mendapatkan diskon dan promo menarik lainnya,” kata dia.

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengucapkan selamat bagi Makmur Grosir yang telah membuka usahanya di Bandar Lampung. Ia berharap pelaku usaha terus bergeliat. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung juga tidak akan mempersulit izin usaha dan siap mendukung pelaku usaha.

“Mudah-mudahan Makmur Grosir bisa melayani seluruh masyarakat dan sukses terus,” katanya.

Previous Post Next Post