Walikota Eva Dwiana Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Bandarlampung, — Walikota Bandar Lampung  Eva Dwiana memimpin Upacara Penurunan Bendera Pada Peringatan HUT Ke – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Lapangan Saburai, Korem 043/Gatam, Rabu (17/8/2022) Petang.

Upacara dipimpin oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, juga diikuti oleh Satuan TNI-Polri, serta Forkopimda lainnya di Lapangan Saburai, Korem 043/Gatam.

Dengan diiringi lagu Indonesia Raya, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) berhasil sempurna menurunkan Bendera Pusaka Sang Merah Putih dihadapan para peserta upacara.

Usai diturunkan, Bendera langsung diserahkan kembali kepada Walikota Bandar Lampung yang bertindak sebagai Pemimpin pada Upacara Penurunan Bendera.

Sebelumnya, pada pagi hari digelar upacara pengibaran bendera HUT ke-77 Republik Indonesia .

Walikota menyampaikan  pemerintah Kota Bandar Lampung mekmaknai  kemerdekan RI ke 77 tahun 2022 bangkit dari keterpurukan, jaga kekompakan, gotong royong ,  masyarakat sehat ekonomi membaik.

“ bunda harapkan  tetap menjalankan protocol kesehatan serta dapat saling perduli sesama, bersama bergotong royong dalam mengatasi berbagai persoalan,”kata bunda Eva.

Dengan kebersamaan dan kekompakan walikota yakin semua maslah bisa dihadapi dan sukses dalam menggapai harapan untuk kemajuan  Provinsi Lampung dan kota Bandarlampung khususnya.

Previous Post Next Post