Walikota Resmikan Rumah Makan Nasi Kapau Uni Puti

Bandarlampung — Rumah Makan Khas Sumatera Barat Nasi Kapau Uni Puti yang terletak di Jalan. Pangeran Antasari Resmi dibuka oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, pada Selasa (18/1/2022).

Peresmian secara simbolis dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Walikota Eva Dwiana bersama Andi Kusnadi dan Ibu Kusnadi selaku Owner dari Rumah Makan Nasi Kapau Uni Puti.

Walikota mengapresiasi dengan dibukanya Rumah Makan khas Sumatera Barat tersebut, walaupun sudah banyaknya rumah makan yang berdiri tetapi Rumah Makan Nasi Kapau Uni Puti memiliki cita rasa yang berbeda serta nikmat bagi pengunjungnya.

Walikota juga berpesan agar pengelola Rumah Makan selalu memperhatikan protokol kesehatan serta menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung.

Selain melihat layanan dengan penerapan protokol kesehatan, Walikota Eva juga meninjau kesiapan pengunaan pemasangan tapping box sebagai alat perekam transaksi pembayaran di restoran.

“Oh iya ini, ini kan contoh, dia baru buka tapi langsung dipasang tapping box,” kata Bunda Eva, sapaan Walikota Bandar Lampung tersebut.

Bunda Eva berharap pemasangan alat perekam transaksi pembayaran untuk kontribusi pajak daerah itu, dilakukan seluruh pelaku usaha hotel dan restoran di Bandar Lampung.

“Mudah-mudahan pelaku usaha yang lain jangan sampai dipaksa, tapi sadar dirinya sendiri. Karena ini kan bukan untuk pemerintah, tapi untuk masyarakat juga, kembali lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, jika ada tapping box akan ada kontribusi dalam pemasukan pajak untuk pembangunan daerah.

“Karena kalau ada taping box lancar semua bisa lancar. Dan PAD Bandar Lampung juga bisa lancar. Mudah-mudahan semua pelaku usaha di kota Bandar Lampung, semua bisa berkembang dengan baik. Semua bisa sukses, bisa lancar dan sama sama kerjasama yang baik,” pungkas Walikota.

Previous Post Next Post