KAHMI pesawaran adakan silaturahmi, bukber dan diskusi progresif untuk menatap pesawaran lebih baik

Pesawaran – Di penghujung ramadhan majelis daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) dan Forhati Kabupaten Pesawaran mengadakan silaturahmi dan buka bersama, kegiatan tersebut dihadiri MW KAHMI dan FORHATI provinsi Lampung serta dan bersama kader-kader HMI selain dari pada itu nampak hadir MD KAHMI Kab/Kota, Minggu, 16/04/2023).

Silaturahmi dan buka bersama tersebut diadakan dikediaman ketua umum MD KAHMI pesawaran, SummKegiatan ini bertemakan ” mengaktifkan jiwa sense of belonging kader, terhadap tujuan ber-HMI” Kegiatan buka bersama seluruh alumni HMI dan KOHATI ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahim dan ukhuwah antar para pengurus dan para alumni .

Ketua Umum KAHMI Pesawaran Dedi Satria menuturkan, kegiatan buka puasa m ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan seluruh alumni serta keluarga besar HMI dari berbagai kabupaten /kota.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan berbagi keberkahan dibulan suci, ini merupakan rutinitas KAHMI pesawaran yang tiap tahunnya diadakan,” tuturnya

Setelah buka bersama dan solat berjamaah pengurus KAHMI Kabupaten Pesawaran bersama dengan KAHMI kabupaten/kita lainnya mengadakan diskusi hangat terkait isu-isu daerah dan nasional , diskusi tersebut dipimpin langsung oleh ketua KAHMI pesawaran.

Salah satu anggota diskusi Hermawan, S.Hi.,M.H yang merupakan ketua KAHMI Kota Bandar Lampung ikut menyampaikan pemikiran-pemikiran nya terkait isu daerah dan nasional.

“Perlu mapping khusus dimana kader dan alumni yang ada di kabupaten pesawaran, yang mana kita menyaring minat dan bakat alumni serta kader yang kesemuanya itu akan disumbangkan kepada kabupaten pesawaran, sehingga kelak akan muncul kader HMI yang menjadi pemimpin di Kabupaten Pesawaran. Ucap hermawan

Ditengah diskusi tersebut Dedi Satria ketua KAHMI pesawaran juga menyampaikan bahwa saat ini kader HMI banyak di semua lini dan sektor di kabupaten pesawaran, dan ini menjadi menjadi penguat alumni dan HMI.

” Kader HMI sebenarnya sudah banyak dan menyebar khususnya di kabupaten pesawaran yang ada di berbagai sektor lini baik itu pemerintahan, Swasta serta lainnya, ini menjadi penguat kader lainnya untuk kemajuan kabupaten pesawaran , saat ini kita perlu mapping khusus untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Pesawaran yang kita cintai bersama, demi mewujudkan masyarakat adil dan makmur, Adapun agenda khusus nanti kita harus lebih fokus pada bersama – sama dan saling mendorong agar kita saling menguatkan sehingga kita saling membesarkan demi menatap pesawaran lebih baik kedepannya” . Tutupnya

Previous Post Next Post