MD KAHMI Bandar Lampung bersama MW KAHMI Lampung bagi takjil dan baksos pada masyarakat.

Bandar Lampung – Korps Alumni HMI dan Forhati Kota Bandar Lampung (KAHMI) membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan di jalan Pulau Danar Sukarame , selain membagikan takjil MD KAHMI kota Bandar Lampung bersama dengan MW KAHMI Provinsi Lampung juga membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu (15/4/23).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum KAHMI Bandar Lampung Hermawan, S.HI.,MH dan juga Ketua FORHATI Diana, M.Pd.I dan didampingi anggota pengurus KAHMI Bandar Lampung lainnya.

Hermawan yang juga merupakan kader partai Gerindra besutan Prabowo Subianto dan sekaligus anggota DPRD Kota Bandar Lampung terlihat bersemangat membagikan takjil pada pengendara yang lewat .

Dalam keterangannya Hermawan menyampaikan bahwa KAHMI Bandar Lampung dibulan yang penuh berkah ini ingin memberikan kebaikan dan kemanfaatan serta saling membantu.

” KAHMI Bandar Lampung bersama dengan MW KAHMI Provinsi Lampung memberikan baksos serta membagikan takjil semata hanya untuk memberikan manfaat dan saling membantu ditengah masyarakat agar dirasakan langsung kepada masyarakat dan agar masyarakat KAHMI lebih dekat dan dikenal masyarakat umum bukan hanya di lingkungan kampus serta kalangan aktivis” ucap hermawan

Dalam keterangannya Hermawan menambahkan bahwa mengajak semua anggota serta pengurus dan adik-adik untuk dapat berkontribusi baik pemikiran serta tenaga dalam setiap kegiatan agar hadir nya KAHMI khususnya di bandar Lampung lebih bermanfaat dan terus bersinergi serta berkolaratif bersama pemerintah kota . (Red)

Previous Post Next Post